Jumat, 09 Januari 2009

Selamat Datang

''Wartawan koq nggak punya blog,'' begitu komentar seorang temanku suatu waktu. Aku cuma senyum saja menanggapinya. Tapi bukan berarti aku tak memikirkan tentang itu.

Lama-lama memang aku merasakan perlu tempat untuk menuangkan pikiranku, perasaanku (hik..) dan ide-ideku dengan lebih bebas. Jadi kalau saat ini akhirnya aku membuat keputusan membuat blog, bukan berarti karena takut dibilang 'nggak gaul'.

Jadi inilah blog pertamaku 'Anaksawahlunto'. Nama itu merujuk pada tempat lahirku di kota kecil bernama Sawahlunto di Sumatra Barat. Di blog ini nantinya hanya akan aku isi dengan aktivitasku, tentang keluargaku, dan tentunya kota penuh kenangan bagiku, Sawahlunto.

Selain blog ini, aku berencana membuat blog lain dengan tema lebih spesifik sesuai minatku. Mungkin tentang jurnalistik, juga HIV/AIDS dan narkoba. Nanti lah tak lama lagi.

Sekali lagi selamat datang di blogku. Selamat bergabung dengan Anaksawahlunto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar